Kamis, 03 Oktober 2013

Rental Mobil Pekanbaru

Pembangunan perekonomian di Provinsi Riau merupakan salah satu factor yang menunjang keberhasilan usaha jasa rental mobil di Pekanbaru. Hal ini tentunya memberikan dampak yang begitu baik, dengan meningkatnya perekonomian di Riau. Tentu pembangunan infrastruktur juga akan semakin banyak. Ditambah lagi dengan semakin majunya perusahaan-perusahaan skala nasional dan internasional yang beroperasi wilayah Riau.

Dampak positif tersebut bagi usaha penyewaan mobil di Pekanbaru yaitu tingginya tingkat mobilitas yang digunakan oleh perusahaan-perusahaan dari luar Riau. Dimana mereka melaksanakan pekerjaan di wilayah Riau. Seperti contoh survey-survei mengenai lingkungan, pekerjaan pembangunan infrastuktur telekomunikasi. Perusahaan perusahaan tersebut biasanya menggunakan mobil sewa sebagai sarana transportasi minimal selama seminggu (7 hari). Ada juga yang menggunakan hingga berbulan-bulan lamanya.

Seperti yang diungkapkan oleh H. Asril Anas pemilik usaha rental mobil Gloria Rent Car yang berkantor pusat di Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau. Beliau mengatakan ketika perusahaan telekomunikasi menggunakan jasa sewa mobil. Waktu sewa mereka dikatakan cukup lama dan biasanya mereka akan datang berulang-ulang ke Riau. Hal ini sudah dilakukan mulai dari tahun 2009 hingga saat ini. Kami memiliki klien tetap dari perusahaan yang bergerak di sektor telekomunikasi sekitar 20 perusahaan.

Dalam setahun mereka akan rutin datang ke Pekanbaru, dan mereka akan menyewa mobil kepada Gloria Rent Car. Apalagi GRC Grup dikenal sebagai perusahaan asal Pekanbaru yang mengembangkan sayap bisnis transportasinya hingga ke beberapa kota besar di Indonesia. Memilik cabang di DKI Jakarta, Bandung, Solo, Medan dan Padang membuat kepercayaan konsumen akan keprofesionalan GRC semakin dipercaya.

Dengan adanya beberapa perusahaan besar di Riau, ini membuat pesatnya kemajuan bisnis rental mobil Pekanbaru. Sebab setiap yang datang ke Riau akan mendarat di Bandara Sutan Syarif Kasim II, tentunya mereka akan membutuhkan transportasi. Apalagi jika salah satu rekanan mereka telah menggunakan jasa Gloria Rent Car, biasanya mereka akan memberikan referensi kepada teman-teman, kolega mereka yang akan datang ke Riau.

Dengan pelayanan yang baik, mobil yang sehat dan rakitan tahun tinggi, serta harga yang bersaing. Membuat konsumen-konsumen Gloria Rent Car tidak mau pindah ke lain hati. Ditambah lagi H. Asril Anas dikenal gesit dan mudah bergaul serta selalu memberikan program-program menarik kepada konsumen Gloria Rent Car. Dan jika ingin memesan sewa mobil bisa menghubungi H. Asril Anas dinomor handphone 081276313492, hubungi saja nanti anda akan tau sendiri asyiknya menggunakan rental mobil bersama Gloria Rent Car Pekanbaru.