Senin, 10 Juni 2013

Rental Mobil Pekanbaru

Kami rental mobil Pekanbaru menyediakan jasa sewa mobil yang berkualitas dengan biaya terjangkau, wilayah operasional usaha kami meliputi Pekanbaru, Dumai, Duri, Pelalawan, Kampar dan seluruh Provinsi Riau. Mobil yang kami sewakan terdiri dari berbagai merk pabrikan namun yang sering dipesan oleh pelanggan kami adalah merek mobil Xenia, Avanza, Innova, APV.

Memang di Ibukota Provinsi Riau sudah mulai banyak bermunculan usaha penyewaan mobil di Pekanbaru. Namun Gloria Rent Car adalah yang terbaik menurut analisa penulis dikala berkunjung ke Pekanbaru. Disamping harga yang bersaing dengan kompetitornya, GRC dikenal memiliki jaringan di Riau dan Sumatera Barat. Jika ada kendala dalam perjalanan, rekan-rekan mereka akan datang memberikan bantuan, dan sekaligus mobil pengganti.

Dalam menjalankan bisnis rental mobil Pekanbaru tentunya Pekanbaru sebagai barometer. Konsumen yang menyewa mobil kami tidak hanya dari pengguna pribadi, namun perusahaan kelas nasional dan internasional juga menggunakan. Karena kami paham akan kebutuhan konsumen kami. Ditambah lagi dengan manajemen yang professional yang terdiri dari staff-staff yang ahli dibidangnya. Usaha kami tahun demi tahun mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan rental mobil yang lain.

Perawatan mobil yang disewa dilakukan secara berkala oleh montir yang professional. Dan siap melakukan pekerjaan mereka ketika ada kendala salah satu mobil yang disewa konsumen.

Biasanya konsumen kami menyewa mobil di hari hari biasanya digunakan untuk melakukan perjalanan bisnis. Dan untuk perjalanan wisata biasanya pengguna pribadi menyewa dikala liburan, dan rata-rata pergi ke beberapa kabupaten dan luar provinsi Riau.

Tentang GRC Group
Gloria Rent Car didirikan oleh H. Asril Anas pada tahun 2008. Dan saat ini menjadi sewa mobil Pekanbaru yang terbesar. Memiliki ratusan armada yang sedang disewa konsumen, kemudian ribuan konsumen telah menggunakan layanan mereka.

Berkali kali ikut menyukseskan event yang dilaksanakan di Provinsi Riau. Apakah itu event yang dilaksanakan pemerintah maupun swasta. Dan untuk memesan sewa mobil silahkan kontak ke nomor handphone H. Asril Anas 0812-7631-3492.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar