Minggu, 28 September 2014

Menyusuri Sejara Merek Mobil Terkenal

SELAMA dua hari, 22-23 September 2014, PT Garansindo Inter Global (Garansindo) mengajak lebih dari 50 sahabat penyandang disabilitas serta 128 pelajar teknik mesin menyusuri masa lalu di ajang IIMS 2014.

Kegiatan rutin tahunan yang sudah digelar ketiga kalinya oleh Garansindo itu memberikan kesempatan kepada para penyandang disabilitas, pelajar, serta pengunjung IIMS 2014 untuk mengenal produk Fiat-Chrysler Automobiles yang ditampilkan di pameran mobil terbesar Asia Tenggara tersebut.

Pada kesempatan itu Garansindo juga berbagi informasi mengenai sejarah berdirinya brand Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat, dan Alfa Romeo.

Menurut Senior Marketing Manager of Garansindo Francisca Prandayani, merek-merek mobil luxury CBU asal Amerika dan Italia itu memiliki special legacy, yaitu sejarah penciptaannya.

Presentasi Garansindo tahun ini menekankan pada sejarah Dodge yang genap berusia 100 tahun pada Juli 2014 lalu, serta sejarah merek Alfa Romeo yang kembali hadir di Indonesia.

“Kami selalu mengedepankan passion atau semangat dalam berkarya. Bagaimana menginspirasi para pengunjung dengan mengenang warisan sejarah yang dimiliki,“ tutur Francisca.

“Ambil contoh brand Dodge yang sudah berusia 100 tahun dan juga brand asal Italia, IAT dan Alfa Romeo yang semua mengambil peran penting sejak Perang Dunia I hingga kini hadir di tengah masyarakat moderen,“ beber Francisca. (RO/S-6) Media Indonesia, 25/09/2014, halaman 22