Jumat, 04 Juli 2014

HOTEL ORIA JAKARTA We Give You More

HOTEL Oria merupakan hotel lokal ber taraf internasional dan merupakan hotel bintang tiga yang berlokasi di Jl KH Wahid Hasyim No 85 Jakarta Pusat 10350. Sebelumnya, Hotel Oria bernama Luxe Hotel, kemudian diganti dengan nama Oria Hotel pada 2012.

Lokasi Oria Hotel yang strategis di area CBD Jakarta Pusat, dengan dikelilingi beberapa kantor kedutaan asing, instansi, dan kantor-kantor peru sahaan, serta beberapa pusat perbelanjaan terbaik yang letaknya di pusat Kota Jakarta seperti Grand Indonesia dan Sarinah Thamrin membantu Oria Hotel dikenal para pelancong bisnis.

Dengan dilengkapi 150 kamar yang menampilkan suasana modern Jakarta dan juga ditambahkan dengan 5 ruang pertemuan dan Oria Room, Oria Hotel  mengupayakan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu dan wisatawan dengan menampilkan beragam fasilitas.

Selain itu, dengan fasilitasfasilitas pendukung seperti Caza Suki Restaurant yang lebih menonjolkan menu All You Can Eat BBQ & ShabuShabu, Traditional Spa, Oria Hotel berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menyediakan layanan 24 jam, laundry, dan dry cleaning, koneksi internet wi-fi di tempat umum seputaran Oria Hotel, serta adanya keamanan dari para staf sekuriti yang dilengkapi kamera CCTV yang memadai, sehingga dapat memastikan harapan para tamu yang menginap dapat terpenuhi atas dedikasi dan pelayanan dari Oria Hotel, dengan mengaplikasikan semboyan We Give You More.
(*/N-1) - Media Indonesia, 27/06/2014, halaman 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar